fbpx
Senin - Jumat08:00-14:00Sabtu08:00-13:00Call us 081336865595

Faktor, Pengobatan dan Pencegahan Ovaritis

March 19, 2024 by admin0
artikel-2024-03-19T093435.071.png

Apa Saja Faktor Risiko Ovaritis

Faktor risiko ovaritis termasuk:

  • Cedera jaringan pada saluran kelamin eksternal dan rongga rahim saat menjalani prosedur diagnosis dan pengobatan, aborsi, atau persalinan
  • Pathogen oportunistik dapat menembus cedera mukosa pada jaringan di bawahnya, berkembang biak, dan kemudian masuk ke saluran kelamin melalui peralatan bedah.
  • Jenis peradangan yang terjadi pada alat kelamin Gonore, juga dikenal sebagai gonorrhea, memiliki kemampuan untuk merusak sel-sel epitel saluran kelamin luar dan kemudian menyebar di atasnya.
  • Peradangan akut gonore ditandai dengan penyebaran yang cepat di saluran kelamin dan menyebabkan komplikasi septik yang parah pada appendages.
  • Peradangan dan infeksi rahim berlangsung lama. Dalam endometritis kronis, pathogen dapat masuk ke dalam tuba falopi dan menyebabkan peradangan.
  • Kuman vagina dapat masuk ke endometrium dan kemudian masuk ke tuba dan ovarium melalui benang spiral.
  • Stres fisik dan kelelahan
  • Temperatur tinggi atau perubahan iklim yang drastic

 

Bagaimana Mencegah dan Mengobati Ovaritis

Mengembalikan kemampuan untuk hamil adalah bagian penting dari pengobatan peradangan ovarium pada wanita muda. Terapi peradangan ovarium mencakup program pengobatan individual dengan tujuan menghilangkan sumber infeksi, memperbaiki perubahan hormon dan sistem kekebalan yang terkait, dan menghilangkan komplikasi.

Untuk mencegah ovaritis, Anda hanya perlu mengubah gaya hidup Anda dan mengikuti protokol kebersihan yang tepat.

 

Jika Anda membutuhkan bantuan seputar program hamil, mengatasi infertilitas, dan program bayi tabung, Anda bisa kunjungi Signum Fertility Clinic untuk mendapatkan pelayanan yang Anda butuhkan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di:

081336865595

Atau kunjungi langsung Signum Fertility Clinic di Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo No.31-35, Pacar Keling, Kec. Tambaksari, Surabaya


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Copyright by SignumFertility 2021. All rights reserved.