fbpx
Senin - Jumat08:00-14:00Sabtu08:00-13:00Call us 081336865595

Kehamilan Dalam Kolam Renang,Mitos atau Fakta?

November 29, 2021 by admin0
artem-beliaikin-bBsP-ONelDA-unsplash-1200x800.jpg

Tidak sedikit orang percaya pada isu yang menyatakan bahwa wanita bisa hamil jika ada pria yang ejakulasi di dalam kolam renang yang sama.Lantas, apakah hal itu benar-benar bisa terjadi?

jawabannya adalah tidak,mitos.Kehamilan hanya bisa terjadi jika air mani dikeluarkan langsung ke dalam vagina atau setidaknya dekat dengan vagina. Selain itu,sperma yang dikeluarkan saat pria berenang tidak bisa berjalan mencari vagina, menembus pakaian renang, masuk ke leher rahim, dan membuahi sel telur sampai terjadi kehamilan.

Jika ejakulasi terjadi di air hangat biasa, sperma mungkin bisa bertahan selama beberapa menit untuk hidup. Namun, kemungkinan sperma dalam air untuk menemukan jalan ke dalam tubuh wanita sangat kecil sehingga kemungkinan hamil pun sangat rendah.

Ditambah lagi, hampir semua air kolam renang mengandung kaporit yang membuat sperma akan lebih cepat mati karena paparan bahan kimia.jadi intinya adalah seorang wanita tidak akan bisa hamil karena berenang, kecuali Anda memang berhubungan seks dengan pasangan di dalam kolam. Ini karena sistem reproduksi manusia memang bekerja dengan caranya sendiri.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Copyright by SignumFertility 2021. All rights reserved.