fbpx
Senin - Jumat08:00-14:00Sabtu08:00-13:00Call us 081336865595

Saffron Ternyata Bermanfaat untuk Promil

April 5, 2024 by admin0
artikel-2024-04-05T155519.202.png

Salah satu jenis rempah yang berasal dari tanaman Saffron Crocus adalah saffron, yang dikeringkan dan sering digunakan sebagai rempah. Putik bunga saffron memiliki warna merah yang khas. Saffran ditanam di banyak negara, termasuk Iran, India, Afghanistan, Maroko, dan Yunani. Cara paling umum untuk menggunakan saffron adalah dengan menambahkannya ke dalam makanan.

Saffron sangat dicari di seluruh dunia karena banyak manfaat kesehatannya. Tidak mengherankan jika harganya juga meningkat. Meskipun demikian, banyak pasangan yang mencari saffron untuk dikonsumsi karena banyak orang percaya bahwa itu baik untuk pasangan yang sedang berusaha untuk hamil.

 

Manfaat Saffron saat Promil

Saffron adalah salah satu cara pasangan suami istri untuk mendapatkan keturunan. Dipercaya dapat meningkatkan kesuburan, meningkatkan kemungkinan kehamilan. Berikut beberapa manfaat saffron untuk promil.

  • Meningkatkan gairah seksual
    Bagi pasangan yang sedang mempersiapkan promil, saffron dapat meningkatkan gairah seksual. Ini karena saffron dapat memicu hormon serotonin, yang pada gilirannya meningkatkan gairah seksual wanita. Jika gairah seksual Anda meningkat, Anda dan pasangan Anda akan bercinta lebih sering. Salah satu cara untuk meningkatkan kemungkinan kehamilan adalah dengan melakukan hubungan seksual secara teratur. Sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Journal of Human Psychopharmacology menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi ekstrak saffron selama enam minggu dapat memiliki tingkat serotonin yang meningkatkan gairah seks. Menurut studi lain yang diterbitkan dalam Human Psychopharmacology, mengonsumsi saffron mungkin membantu wanita dengan masalah pada organ intim mereka, seperti kekurangan cairan pelumas alami.
  • Mengatasi masalah ereksi pria
    Untuk program hamil, saffron dapat membantu pria dengan disfungsi ereksi. Ketidakmampuan pria untuk mempertahankan ereksi selama hubungan seksual disebut disfungsi ereksi. Jika tidak ditangani dengan benar, disfungsi ereksi sendiri dapat mengganggu rencana hamil Anda. Namun, penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengetahui apakah saffron dapat memperbaiki ereksi. Kandungan antioksidan dalam saffron juga dianggap dapat mencegah masalah organ reproduksi pria, seperti idiopathic oligoasthenoteratozoospermia (iOAT). IOAT adalah salah satu kelainan sperma yang dapat menyebabkan masalah kesuburan bagi pria. Namun, Iranian Journal of Urology menyatakan bahwa belum ada bukti ilmiah yang mendukung hipotesis tersebut.
  • Membantu mempersiapkan untuk kehamilan
    Saffron dianggap dapat membantu mempersiapkan wanita untuk kehamilan, jadi itu adalah ide yang baik untuk mengonsumsinya selama program hamil Anda. Studi yang diterbitkan oleh Iranian Red Crescent Medical Journal menemukan bahwa mengonsumsi saffron dapat membantu rahim mempersiapkan diri untuk proses pembuahan. Ini karena kandungan saffron, termasuk safranal, crocin, picrococin, dan crocetin, memiliki sifat yang dapat meningkatkan kemungkinan kehamilan dengan membantu pergerakan otot rahim.

 

Jika Anda membutuhkan bantuan seputar program hamil, mengatasi infertilitas, dan program bayi tabung, Anda bisa kunjungi Signum Fertility Clinic untuk mendapatkan pelayanan yang Anda butuhkan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di:

081336865595

Atau kunjungi langsung Signum Fertility Clinic di Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo No.31-35, Pacar Keling, Kec. Tambaksari, Surabaya


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Copyright by SignumFertility 2021. All rights reserved.