fbpx
Senin - Jumat08:00-14:00Sabtu08:00-13:00Call us 081336865595

Apakah Bisa Madu Membantu Dalam Kesuksesan Promil?

April 1, 2024 by admin0
artikel-2024-04-01T135219.642.png

Pasangan dapat segera mendapatkan anak dengan berbagai cara. Tidak sedikit orang yang mengikuti metode kuno dan tradisional selain mengikuti saran dokter ahli kandungan. Mengonsumsi madu penyubur kandungan adalah salah satu yang sedang populer saat ini. Apakah mungkin madu ini menghasilkan kehamilan dengan cepat?

Tidak perlu diragukan lagi bahwa madu baik untuk kesehatan tubuh. Madu dengan kandungan antioksidan tinggi terbukti dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengobati berbagai masalah kesehatan. Banyak orang juga percaya bahwa madu dapat menyuburkan kandungan.

 

Apakah Madu Efektif Membantu Promil

Karena kandungan antiradang dan antioksidannya, manfaat ini telah dirasakan oleh orang-orang pada zaman dahulu untuk membantu meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Hal ini disebabkan oleh kebiasaan orang Mesir yang mengonsumsi madu secara teratur untuk meningkatkan kemungkinan kehamilan.

Selain itu, masyarakat tradisional sering mengonsumsi madu untuk meningkatkan vitalitas pria. Inilah mengapa madu penyubur kandungan dianggap mampu meningkatkan peluang kehamilan untuk pasangan yang sedang menjalani program hamil. Namun, manfaatnya dianggap lebih besar untuk wanita.

 

Manfaat Madu yang Meningkatkan Potensi Kesuburan

Madu disebut sebagai salah satu bahan alami dengan potensi untuk meningkatkan kesuburan. Namun, perlu diperhatikan kandungannya karena efeknya dapat berbeda untuk pria dan wanita. Kandungan vitamin B dalam madu dianggap dapat meningkatkan terbentuknya hormon testosteron, yang menjadikan madu bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria. Madu juga bermanfaat bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi atau impoten. Madu mengandung oksida nitrat yang dapat membantu meningkatkan ereksi. Terakhir, bee pollen, yang dikatakan memiliki kemampuan untuk meningkatkan produksi sel sperma.

Untuk wanita, asam amino adalah komponen madu yang memiliki potensi untuk menyuburkan kandungan. Ada keyakinan bahwa asam amino, terlebih jenis arginin, dapat meningkatkan fungsi ovarium dan membantu meningkatkan sistem reproduksi. Kedua komponen ini dapat meningkatkan masa subur. Namun, hanya ada beberapa penelitian yang menunjukkan manfaat madu, dan ada juga penelitian lain yang menunjukkan bahwa mengonsumsi terlalu banyak madu dapat berdampak negatif pada kesuburan. Oleh karena itu, diperlukan lebih banyak penelitian tentang manfaat madu untuk menyuburkan kandungan.

 

Jika Anda membutuhkan bantuan seputar program hamil, mengatasi infertilitas, dan program bayi tabung, Anda bisa kunjungi Signum Fertility Clinic untuk mendapatkan pelayanan yang Anda butuhkan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di:

081336865595

Atau kunjungi langsung Signum Fertility Clinic di Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo No.31-35, Pacar Keling, Kec. Tambaksari, Surabaya


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Copyright by SignumFertility 2021. All rights reserved.