fbpx
Senin - Jumat08:00-14:00Sabtu08:00-13:00Call us 081336865595

Seperti Apa Sih Cara Menggunakan Saffron untuk Promil?

April 15, 2024 by admin0
artikel-2024-04-15T133331.245.png

Tidak ada penelitian ilmiah yang melihat saffron secara langsung meningkatkan kesuburan. Namun, dari beberapa manfaatnya yang sudah disebutkan di atas, saffron dapat meningkatkan libido, atau gairah seksual, yang berarti meningkatkan frekuensi berhubungan seksual. Pasangan yang ingin hamil harus memiliki hubungan seksual secara teratur.

Namun, Anda harus mengimbanginya dengan menjalani gaya hidup yang sehat, makan makanan yang sehat, berolahraga, dan mengambil suplemen jika dibutuhkan. Jurnal terbaru mengungkapkan bahwa kandungan antioksidan dalam saffron membantu mencegah penyakit organ reproduksi pada pria, tetapi tidak meningkatkan jumlah atau kualitas sperma. Penyakit organ reproduksi pria sendiri dapat menyebabkan kesuburan, yang menghalangi pasangan untuk hamil.

 

Cara Konsumsi Saffron

Penanaman saffron yang sangat sulit—hanya beberapa benang saffron dihasilkan dari satu bunga crocus saffron—membuatnya mahal. Tidak perlu menggunakan banyak saffron; rasanya akan menjadi pahit jika terlalu banyak digunakan. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengkonsumsi saffron:

  • Menyeduh
    Salah satu cara yang mudah untuk mengonsumsi saffron adalah dengan menyeduhnya. Memasukkan 3 hingga 5 helai benang saffron ke dalam gelas, kemudian tuangkan air hangat. Tunggu hingga warnanya menjadi kuning keemasan, dan Anda dapat minum air itu.
  • Digabungkan dengan makanan
    Anda hanya perlu memasukkan 3 hingga 5 helai benang saffron ke dalam wadah dan kemudian tambahkan air, susu, atau kaldu hangat. Diamkan selama beberapa saat hingga warna air menjadi kuning keemasan. Kemudian Anda bisa memasukkan air saffron ke dalam masakan. Metode ini hampir sama dengan metode di atas.

 

Jika Anda membutuhkan bantuan seputar program hamil, mengatasi infertilitas, dan program bayi tabung, Anda bisa kunjungi Signum Fertility Clinic untuk mendapatkan pelayanan yang Anda butuhkan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di:

081336865595

Atau kunjungi langsung Signum Fertility Clinic di Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo No.31-35, Pacar Keling, Kec. Tambaksari, Surabaya


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Copyright by SignumFertility 2021. All rights reserved.