fbpx
Senin - Jumat08:00-14:00Sabtu08:00-13:00Call us 081336865595

Tingkatkan Keberhasilan Promil dengan Jus Alpukat

April 26, 2024 by admin0
artikel.png

Alpukat dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan karena kaya akan vitamin yang bermanfaat bagi tubuh. Alpukat biasanya dikonsumsi dalam berbagai cara, seperti dimakan secara utuh, dibuat jus, atau dicampur dengan bahan lain. Salah satu cara yang paling umum dikonsumsi adalah jus alpukat, yang mudah dibuat. Berikut adalah cara membuat jus alpukat yang bagus untuk program hamil.

 

Manfaat Jus Alpukat untuk Promil

Meskipun jus alpukat sangat mudah dibuat dan didapat, minuman ini memiliki banyak manfaat. Alpukat memiliki banyak vitamin, seperti magnesium, folat, vitamin K, vitamin B, dan vitamin C. Alpukat membantu menjaga berat badan, mengurangi risiko kanker, menjaga kesehatan mata, jantung, dan hamil.

Alpukat kaya akan potasium, yang penting untuk mengatur tekanan darah, dan mengandung vitamin K yang membantu tubuh menyerap nutrisi dan menjaga kesehatan hormon.

Kandungan folat pada alpukat juga dapat mencegah cacat lahir seperti spina bifida, yang harus dihindari oleh wanita yang sedang mempersiapkan kehamilan. Kandungan seng pada alpukat juga dapat melindungi sperma, dengan jumlah seng yang cukup meningkatkan motilitas dan jumlah sperma.

Risiko terkena keguguran dan kelainan tabung saraf dapat dikurangi dengan mengonsumsi folat yang cukup. Konsumsi 600 mcg atau lebih folat setiap hari selama kehamilan Mungkin ada 160 mcg dalam satu buah alpukat. Asam lemak dalam alpukat adalah bagian penting dari diet sehat dan perkembangan janin.

 

Jika Anda membutuhkan bantuan seputar program hamil, mengatasi infertilitas, dan program bayi tabung, Anda bisa kunjungi Signum Fertility Clinic untuk mendapatkan pelayanan yang Anda butuhkan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di:

081336865595

Atau kunjungi langsung Signum Fertility Clinic di Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo No.31-35, Pacar Keling, Kec. Tambaksari, Surabaya


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Copyright by SignumFertility 2021. All rights reserved.